Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Cepat Dan mudah Menambah Followers Instagram





 Hallo Semuanya, Kali Penyanyi Saya kiat Ingin membagikan trik lagi nih untuk review Kalian Semua. Kali Penyanyi tips trik APA ya Yang akan Saya bagikan? Sesuai judul Saya Ingin membagikan  Cara Cepat Dan Mudah Menambah Followers Instagram Mencari Google Artikel Aplikasi Android  Yaitu  GetFollowers Pro.  Wah kok aplikasinya Pro? Pasti berbayar ya? Haha Engga kok Saya akan membagikannya Ke Andari Beroperasi gratis Tanpa Perlu Bayar.

Pasti Sudah TIDAK sabar ya mencobanya untuk review? Eeeiitt TAPI ADA beberapa Yang Perlu Andari siapkan Supaya Proses nya Berjalan DENGAN tidak lancar, Dan ikuti Langkah langkanya Seperti Yang dicontohkan diawah.

1. Siapkan Akun Instagram Tumbal
Loh APA maksudnya akun instagram tumbal? kamu mah h * ck akun Saya ya? Engga kok akun tumbal fungsinya Nanti untuk review mengumpulkan poin Dan poin tersebut fungsinya untuk review Menambah pengikut PADA akun Utama Andari.  * Akun tumbal Penyanyi can digunakan DENGAN akun Yang baru bikin. Masih Bingung ya?  Melewatkan Saja Ke bagian 2

2. Siapkan Akun Instagram Utama
Akun Utama Penyanyi Yang pengikut ditambahkan akan nya

3. unduh Aplikasi GetFollowers Pro Klik Disini  | 
. JIKA unduh using PC / leptop, Penghasilan kena pajak Selesai mengunduh masukan berkas * APK kedalam HP Android Andari Lalu Install. JIKA unduh Langsung Dari HP Android berkas buka Yang has Selesai diunduh Lalu lakukan pengInstallan.

4. unduh Aplikasi HiroMacro
Klik Disini  ATAU  Google Play  |  Usahakan Andari Sudah saya-Root HP Android Andari, JIKA Belum Akar TIDAK Jadi masalah TAPI Proses auto ikuti akan memakan Waktu Yang lumayan lama.

5.Follow Gilangfaisal153
Untuk mendapatkan Followers yang Bagus Ok mari kita Lanjut.

JIKA bahan-Bahan Sudah terkumpul SEMUA, Sekarang Tinggal Menuju Ke Proses Cara PENGGUNAAN Aplikasi. Dan Proses Dari koin pengumpulan akun tumbal.

Buka Aplikasi  GetFollowers Pro  Dan click Login Dengan Instagram.  JIKA Sudah masuk akun using tumbal Andari.


JIKA Sudah masuk using akun tumbal kata lalu buka Aplikasi  HiroMacro  Langsung Klik Start, klo HP Android Andari Belum di Akar Proses Mulai akan Gagal. JIKA Andari Sudah melakukan Akar Tulisan Mulai akan Berubah Menjadi Stop.


JIKA HiroMacro nya Sudah Berjalan, Lalu Kembali Lagi Ke Aplikasi  GetFollowers Pro  TEKAN Tombol volume bawah PADA HP Android Andari. akan Muncul seperti gambar dibawah.

 

Lalu click Rekam untuk review merekam AKTIVITAS Dan Klik tombol berkali-Kali PADA  Ikuti 1 koin. Lalu point ke volume bawah Lagi untuk review berhenti Record. Klik Volume Tombol Lagi untuk review memasukan Rekam _ ****. Txt akan Muncul seperti gambar dibawah.


Pengaturan Menjadi seperti gambar Diatas Penyanyi, Dan JIKA Sudah click bermain untuk review memulai Proses tombol auto click  Ikuti 1 koin.  JIKA Masih Kurang PAHAM Diatas Cara, can tonton video yang dibawah ini.


Video by + ngulik Kode

Sampai Cara disini Proses pengumpulan koin Dari akun tumbal Sudah Selesai

JIKA koin Yang Andari kumpulkan Sudah lumayan Banyak, Sekarang kita menuju Ke Proses penukaran koin Menjadi pengikut.

Pertama buka Aplikasi  GetFollowers Pro  Lalu click akun seperti gambar dibawah ini Dan Tambah akun.
Lalu masuk using akun Utama Andari

 

JIKA Sudah masuk using akun Utama, Sekarang menu Menuju Ke  Dapatkan Followers Yang berada dibawah.

 

Nah menu PADA Penyanyi Andari prabayar bebas memilih berapa pengikut Yang Ingin Andari kirim ke akun Utama Andari, Sesuai DENGAN Jangka Waktu koin Yang Miliki Andari. Disini Saya memiliki koin 2226 Jadi Saya memilih Yang 2.000 koin = 1.000 Pengikut. Langsung click PADA coinnya.

 

Tunggu Sampai Proses Selesai 100% JIKA Sudah akan Muncul pemberitahuan seperti gambar Diatas Lalu click  OK  Sekarang Menuju Ke Instagram untuk review memastikan pengikut Yang Dikirim Sudah MASUK ATAU Belum.

 

Dan lihat pengikut hasilnya Yang kitd kirim Sudah MASUK Dan bertambah ^ _ ^
* Pengikut ini tidak akan Menambah berikut kitd, KARENA berikut kitd Sudah dikasihkan Ke akun tumbal.

Oke Sampai Disini Saja tutorial Yang can be Saya berikan semoga Menjadi Manfaat Bagi Andari Semuanya, JIKA Masih Kurang PAHAM DENGAN Penjelasan Diatas can Langsung tanyakan di kotak komentar dibawah ini. Terima kasih :)

*  Ohh iya Jangan lupa also follow akun Instaram Saya: Gilangfaisal153
*  JIKA Andari Minta follback silahkan seperti shalat Satu Foto Saya Lalu komentar: D
* Ingin LEBIH Banyak Lagi Bisa Hubungi Saya lewat instagram Terima kasih

avatar